Blog Ang Jahid

Blog Ang Jahid
Mr. Jahid Comunity Of Tjah Creative

Cari Blog Ini dan temukan informasi terbaru

Blog Ang Jahid

Blog Ang Jahid Tjah Cereative href="open link here to all about my blog/"> head="link about my blog/">

Rabu, 17 Februari 2010

Profil Tentang Saya.........

Mujahidin lahir Indramayu 03 Nopember 1989.

Saya adalah Enterprise muda yang merintis karir dari mulai nol. Cita - cita saya Ingin Menjadi Programer.
sekarang saya sedang merintis usaha di Lampung Selatan yang bergerak dibidang Teknik Komputer dan Jaringan.

14 Tahun saya Menempuh Pendidikan dan al hasil seperti sekarang ini. Perjalanan pendidikan saya sangat crusial dan penuh dengan kontroversi yang sering saya hadapi, dengan itu kreatifitas dan motivasi semakin kuat dan berkembang seperti sekarang ini.

Hobi saya OIahraga, Maen Musik, Membuat Kreasi baru dalam dunia Design Frame, Menulis Karya ilmiah dan kreasi seni lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar